Bola

Real Madrid Sukses Hajar Celta Vigo dengan Skor Telak 4-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Real Madrid Sukses Hajar Celta Vigo, Minggu (21/08/2022)
MATATELINGA - Laga La Liga 2022/2023 jornada 2 yang dihelat di Estadio Abanca-Balaidos, Minggu (21/08/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Real Madrid sukses menghajar Celta Vigo dengan skor telak 4-1.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius Junior, dan Federico Valverde pencetak empat gol untuk kemenangan Real Madrid. Sedangkan, Celta sempat menyamakan skor lewat penalti Iago Aspas.


Dari hasil ini, Celta Vigo menempati peringkat 14 dengan poin 1. Sedangkan, Real Madrid pun kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin 6.


Baca Juga:Spezia Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dilululantakan Inter Milan

Celta Vigo sempat mencoba menggebrak di awal babak pertama. Namun, justru Real Madrid yang mendapat hadiah penalti pada menit ke-13 usai Renato Tapia dianggap melakukan handball di kotak terlarang.


Benzema yang maju menjadi algojo sukses menuntaskan penalti ini menjadi gol. Tembakan 12 pas yang ia lepaskan sukses memperdaya penjaga gawang tuan rumah, Agustin Marchesin.



Memasuki menit ke-23, giliran Celta yang memperoleh hadiah penalti setelah Eder Militao menyentuh bola dengan tangannya di kotak 16. Aspas pun sukses mencetak gol untuk membuat skor menjadi seimbang.


Real Madrid kembali unggul di menit ke-41 lewat tembakan jarak jauh fantastis yang dilesatkan Modric. Keunggulan tim tamu pun bertahan hingga jeda turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaCelta VigoMatatelingareal madridReal Madrid Sukses Hajar Celta Vigo dengan Skor Telak 4-1sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.