Bola

Real Madrid Menang 2-1 Di Kandang Barcelona

rizky
HO
Hasil Barcelona vs Real Madrid di Pekan Ke-10 Liga Spanyol 2021-2022, Senin (25/10/2021)
MATATELINGA. Barcelona - Laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 telah usai dipertandingkan. Bertanding di Camp Nou, Minggu (24/10/2021), malam Wib yang mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid. Madrid mampu menang 2-1 atas Barcelona.



Kedua tim memulai pertandingan dengan berhati-hati sehingga tempo permainan cukup lambat. Meski begitu, Barcelona dan Madrid cukup seimbang pada penguasaan bola pada menit-menit pertama.


Baca Juga:Liga Inggris 2021-2022 : Liverpool Menang Besar atas Manchester United 5-0

Penyarang Barcelona, Memphis Depay, pun beberapa kali mencoba untuk membangun serangan yang mematikan. Akan tetapi, pertahanan Madrid mampu tampil solid. Ketegangan sempat terjadi pada menit ke-21 setelah Vinicius Junior dijatuhkan oleh Oscar Mingueza di kotak penalti. Pemain Madrid meminta wasit untuk memberikan penalti, tetapi tidak digubris.


Barcelona vs Real Madrid (Foto: Reuters)


Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama dan pertandingan pun kembali dilanjutkan dengan kondusif. Barcelona beberapa kali mampu menciptakan peluang emas untuk unggul lebih dulu, tetapi beberapa percobaan yang dilakukan masih meleset.



Madrid pun mencoba untuk melakukan serangan balik. Hasilnya, tim asuhan Carlo Ancelotti mampu unggul lebih dulu pada menit ke-32. David Alaba mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan dari Rodrygo Goes. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.


Penulis
: Rizky
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiga Spanyol 2021-2022Liga Spanyol 2021 2022MatatelingaReal Madrid Menang 2-1 Di Kandang BarcelonaReal Madrid Menang 2 1 Di Kandang Barcelonasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.