Bola

Real Madrid Berhasil Curi Tiga Poin Dari Markas Atletico Madrid

rizky
Hand over
Hasil Laga Real Madrid Berhasil Curi Tiga Poin Dari Markas Atletico Madrid, Senin (19/09/2022)
MATATELINGA : Laga pda pekan ke-6 La Liga 2022/2023, Senin (19/09/2022) baru saja usai dipertandingkan. Real Madrid mencuri tiga poin dari markas Atletico Madrid. Los Blancos mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1.



Kedua tim mempertaruhkan gengsi dalam 90 menit di lapangan. Hal tersebut dapat dilihat dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano berlangsung panas dengan tensi tinggi.


Lewat aksi Rodrygo (18') dan Federico Valverde (36'), kali ini Madrid unggul dua gol terlebih dahulu. Atletico baru bangkit di babak kedua, Mario Hermoso memperkecil ketinggalan di menit ke-83.


Baca Juga:Barcelona Menang Telak dengan Skor 3-0 atas Elche

Dari hasil ini menjaga laju sempurna El Real yang masih belum terkalahkan dengan 18 poin dari 6 pertandingan. Madrid unggul 8 poin dari Atletico.


Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Atletico main agresif di hadapan pendukung sendiri. Madrid cukup kesulitan mencari celah di 10 menit pertama.



Tekanan Atletico di awal laga tidak membuahkan hasil, Madrid pun perlahan-lahan mulai menguasai pertandingan. Pertandingan cukup seimbang hingga menit ke-15.


Menit ke-18, Madrid mencetak gol kejutan. Rodrygo meloloskan diri ke kotak penalti untuk menyambut umpan lambung Tchouameni. Sepakan voli keras dari jarak dekat. Gol! Atletico 0-1 Madrid.


Unggul membuat Madrid bermain kian lepas. Serangan-serangan El Real mulai menemukan celah dalam garis tekanan tinggi yang diterapkan tuan rumah.



Menit ke-36, Madrid menggandakan keunggulan. Serangan balik cepat, Vinicius melakukan penetrasi dari sisi kiri dan melepas tembakan dari jarak dekat.


Bola membentur tiang dekat, bergulir ke tiang jauh, dan disambut Valverde yang datang dari lini kedua. Gol! Atletico 0-2 Madrid.


Atletico mencoba bangkit di sisa babak pertama. Sejumlah peluang tercipta, tapi Madrid masih punya Courtois.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:atletico madridla ligaMatatelingareal madridTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.