Bola

Manchester United Selamat Tinngal Cristiano Ronaldo?

rizky
Hand over
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA - Musim ini sepertinya bakal jadi musim terakhir untuk Maschester United bersama Cristiano Ronaldo. Manchester United dikabarkan telah bergerak untuk mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo musim depan. Bidikannya sedang mengarah ke klub Italia, Napoli.



Peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut tidak lagi tajam seperti waktu di Juventus dan Real Madrid dulu. Musim ini, ia baru menghasilkan 15 gol di semua kompetisi. Parahnya lagi, Ronaldo baru mencetak satu gol sejak pergantian tahun.


Kesepakatan terjalin antara Manchester United dengan Juventus untuk memboyong Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Nilai transfernya tidak begitu besar, yakni 15 juta euro saja


Baca Juga:Spezia Harus Mengakui Keunggulan AS Roma dengan Skor 0-1

Ronaldo diharapkan bisa mempertajam lini depan the Red Devils yang sudah diisi oleh pemain-pemain hebat seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Namun sepertinya, harapan mereka terlalu ketinggian.


Seperti yang dilaporkan jurnalis Rai Sport, Ciro Venera, Osimhen merupakan incaran utama Manchester United untuk menggantikan Ronaldo. Dan kabarnya klub sudah melakukan kontak awal dengan raksasa Italia tersebut.



Namun Il Partenopei tidak bisa melepaskan salah satu pemain terbaiknya begitu saja. Napoli pun mematok nilai yang sangat tinggi untuk penyerangnya, 100 juta euro. Belum diketahui apa reaksi Manchester United soal permintaan ini.


Napoli pun sudah menetapkan target untuk menggantikan Osimhen andai Manchester United datang memenuhi harga yang diminta. Mereka akan mengejar penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaBursa transferManchester United Selamat Tinngal Cristiano RonaldoMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.