Bola

Manchester United Bermain Imbang Lawan Tuan Rumah Aston Villa dengan Skor 2-2

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Manchester United Bermain Imbang Lawan Tuan Rumah Aston Villa, Minggu (16/01/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-22 Premier League 2021-2022 di Villa Park, Minggu (16/01/2022) dini hari Wib baru saja usai diprtandingkan. Manchester United bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Aston Villa.



Dengan demikian, Aston Villa ada di peringkat ke-13 dengan raihan 23 poin. Semtara itu Manchester United berada di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin dari 20 laga.


Gol gol pun banyak tercipta di laga ini, gol Aston Villa dihasilkan Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho. Sementara itu gol dari Man United dicetak oleh Bruno Fernandes.


Baca Juga:PSG Sukses Menangi Pertandingan Saat Menjamu Brest dengan Skor 2-0

Jalannya Pertandingan


Manchester United langsung tampil menyerang pada awal babak pertama. Mereka berhasil mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-6.


Bruno Fernandes melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola sempat ditangkap kiper Emiliano Martinez, namun lepas dan masuk ke gawang.


Setelah gol tersebut, Man United mendapat peluang untuk mencetak gol melalui Mason Greenwood pada menit ke-18. Namun Emiliano Martinez mampu melakukan penyelamatan gemilang.


Sepuluh menit berselang giliran Alex Telles yang mengancam gawang Aston Villa. Akan tetapi, masih bisa diselamatkan Emiliano Martinez.



Aston Villa baru memperoleh peluang mencetak gol pada menit ke-32. Namun, David de Gea berhasil mencegah bola masuk ke gawang.


Setelah itu, giliran Lucas Digne yang mengancam gawang Manchester United. Namun, bola masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh David De Gea.


Sampai babak pertama selesai, tak ada lagi gol tercipta. Skor 0-1 untuk keunggulan anak asuh Ralf Rangnick tetap bertahan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaManchester United Bermain Imbang Lawan Tuan Rumah Aston VillaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.