Bola

Liga Champions 2021-2022 : Bayern Munich Permalukan Barcelona 3-0

rizky
GOOGLE
Bayern Munich
MATATELINGA. Barcelona - Liga Champions 2021-2022, bermain di Stadion Camp Nou, Rabu (15/09/2021). Bayern Munich sukses mempermalukan tuan rumah Barcelona saat bermain pada laga perdana Grup E. Die Roten mengalahkan Blaugrana dengan skor 0-3 .



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Kedua tim mengawali babak pertama dengan sama-sama langsung bermain menekan. Jual beli serangan pun terjadi sepanjang 15 menit pertama. Memphis Depay di Barcelona menjadi momok menakutkan pertahanan Munich, berlaku juga sebaliknya pada diri Robert Lewandowski.


Baca Juga:Rahudman Minta Pemko Medan Fokus Benahi Fasum dan Fasilitas Olahraga di Tasbih

Permainan cepat dari kaki ke kaki ditunjukkan kedua kesebelasan. Setiap kali Bayern Munich menyerang hingga menciptakan peluang, tak lama kemudian Barcelona juga melakukan hal yang sama.


https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471448 hasil-barcelona-vs-bayern-munich-di-liga-champions-2021-2022-die-roten-permalukan-blaugrana-3-0-J9qNsH3KIb.jpg


Contohnya pada menit 18, Leroy Sane mendapat kesempatan melakukan tendangan voli kencang namun masih dapat ditepis dengan satu tangan Ter Stegen. Setelahnya, giliran Luuk de Jong dari Barcelona yang hampir memperdaya bek Munich.



Peluang kembali tercipta di menit 26 dari Bayern Munich melalui kaki Musiala, namun bola mampu diblok Gerard Pique. Di menit yang sama langsung dibalas dengan serangan Barcelona yang berujung sundulan Depay, namun bola masih melambung di atas gawang.


Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dari Bayern Munich. Permainan dari kaki ke kaki di depan kotak penalti Barca diakhiri dengan tendangan jarak jauh Thomas Muller. Tendangannya membentur Eric Garcia dan membelokkan bola ke celah kosong gawang. Skor 1-0 untuk Munich hingga turun minum.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Barcelona vs Bayern MunichBolaLiga Champions 2021-2022Liga Champions 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.