Bola

Laga Persahabatan Internasional : Portugal Bantai Qatar 3-0

rizky
hand over
Hasil Portugal vs Qatar di Laga Persahabatan: Cristiano Ronaldo Dkk Menang Telak 3-0
MATATELINGA. Almancil - Laga persahabatan internasional Tim Nasional (Timnas) Portugal melawan Qatar dalam telah usai dipertandingkan. Laga tersebut berlangsung di Stadion Algarve, Minggu (10/10/2021), dini hari Wib, Selecao das Quinas menang 3-0.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Pada awal babak pertama, Portugal langsung menunjukkan kualitasnya sebagai tim kelas atas. Terbukti, kombinasi Cristiano Ronaldo dan Nuno Mendes langsung mengancam gawang Qatar.


Baca Juga:Layanan Jempol, Pemko Medan Mudahkan Masyarakat Dapatkan Suntikan Vaksin

Namun, hingga menit ke-20, Portugal belum bisa membuka keunggulan meski terus menyerang. Anak asuh Fernanos Santos masih kesulitan dalam penyelesaian akhir sehngga kedudukan masih sama kuat 0-0.


https: img.okezone.com content 2021 10 10 51 2483929 hasil-portugal-vs-qatar-di-laga-persahabatan-cristiano-ronaldo-dkk-menang-telak-3-0-A4eTsDxdB7.jpg


Sementara itu, Qatar masih mencari cara untuk keluar dari tekanan Portugal. Anak asuh Felix Sanchez tak mendapatkan tendangan ke arah gawang sama sekali hingga menit ke-25.


Berbanding terbalik dengan tim tamu, Selecao Das Quinas sudah mampu melepaskan tujuh tembakan meski tiga di antaranya off target. Meski begitu, penyelesaian akhir masih menjadi masalah utama bagi skuad asuhan Fernando Santos.



Pada menit ke-30, Ronaldo sempat mendapatkan kesempatan emas usai menerima umpan pendek dari William Carvalho. Akan tetapi, megabintang Manchester United itu gagal melewati pertahanan solid Qatar.


Usaha Selecao Das Quinas akhirnya membuahkan hasil. Cristiano Ronaldo (37’) yang membuka keunggulan Portugal atas Qatar. Portugal menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLaga Persahabatan InternasionalMatatelingaPortugal Bantai Qatar 3-0Portugal Bantai Qatar 3 0sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.