Bola

Kabarnya Pemain Manchester United Tak Makan Gara-Gara Cristiano Ronaldo?

rizky
GOOGLE
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA. Manchester " Menjaga kesehatan tubuh merupakan cara terbaik untuk menja peforma penampilan dilapang hijau. Cara ini dilakuan oleh beberapa penggawa Setan Merah dikabarkan tidak mengonsumsi makanan junk food. Gara-gara Cristiano Ronaldo, para pemain Manchester United mulai menjaga pola asupan.



Seperti pada makan malam bersama di hotel sebelum laga. Grant mengungkapkan jika biasanya banyak pemain yang mengambil kue-kue manis setelah makan malam.


Ajaibnya, tidak ada yang melakukannya sebelum laga melawan Newcastle. Grant mengaku hanya bisa tertawa sendiri, melihat tidak ada pemain yang menyentuh makanan penutup, karena melihat sehatnya makanan Ronaldo.


Baca Juga:Dibalik Cristiano Ronaldo ke Manchester United ada Sir Alex Ferguson?

“Kejadian ini terjadi pada Jumat malam di hotel. Seperti yang diketahui, begitu selesai makan malam, banyak yang curang mengambil makanan tertentu, seperti kue apel atau cokelat,” kata Grant disadur oleh wartawan, Senin (13/09/2021).


“Namun, tidak ada satu pemain pun yang menyentuh kue. Tidak ada satu pun yang mengambil kue cokelat dan mereka terduduk. Salah satu kemudian bertanya, apa yang diambil Ronaldo?” ujarnya.



“Semua mencoba untuk menebak apa yang diambilnya. Dan tentunya piring miliknya adalah yang paling bersih dan sehat yang dapat dibayangkan. Saya hanya bisa tertawa melihat tidak ada yang berani berdiri dan mengambil junk food yang tersedia,” tutur Grant.


Pola makan yang sehat ala Ronaldo diketahui jadi faktor penting yang membuatnya tetap bugar dan kuat di usia senja ini. Apalagi usianya kini memang sudah tak muda lagi. Pada 5 Februari lalu, dia baru merayakan ulang tahunnya yang ke-36.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaCristiano RonaldoManchester UnitedMatatelingaPemain Manchester United Tak Makan Gara-Gara Cristiano Ronaldo?sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.