Bola

Juventus Beli 4 Pemain Sekaligus! Pasca Cristiano Ronaldo Hengkang

rizky
GOOGLE
Cristiano Ronaldo 
MATATELINGA. Bursa transfer musim panas 2021 menjadi akhir penentuan bagi pemain andalan Juventus ini. Semalam, Cristiano Ronaldo memberi kode kepada para penggemar perihal masa depannya. Critiano Ronaldo kencang dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.


(Juventus buru Manuel Locatelli)



Karena itu, tinggal Juventus dan Sassuolo yang mencari angka transfer Locatelli. Sebab, gelandang Italia di Piala Eropa ini sudah setuju gabung Juventus.


Manuel Locatelli


Baca Juga:Bursa Transfer : Juventus Lepas Cristiano Ronaldo

Jika menghitung nama-nama di atas, kepergian Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot, akan digantikan empat nama pemain. Jadi, akankah empat nama lain itu bakal membantu Juventus juara Liga Champions 2021-2022?


Peluang itu ada, mengingat Juventus Kembali ditangani pelatih sekaliber Massimiliano Allegri. Karena itu, menarik menanti kiprah Juventus di musim 2021-2022.


Berpose di depan mobil mewah Rolls-Royce, melalui akun Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo sambil menaruh caption “hari penentuan”. Caption yang ditulis Cristiano Ronaldo seakan memberi tanda bahwa Minggu, 18 Juli 2021, menjadi hari penentu ke mana dirinya akan berlabuh musim depan.



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Bolabursa transfer musim panas 2021Cristiano RonaldojuventusMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.