Bola

Celtic Terpaksa Harus Telan Pil Pahit Usai Di Hantam Real Madrid

rizky
Hand over
Hasil Laga Celtic Terpaksa Harus Telan Pil Pahit Usai Di Hantam Real Madrid, Rabu (07/09/2022)
MATATELINGA - Laga Liga Champions 2022/2023 yang dimainkan di Celtic Park, Rabu (07/09/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Sang Juara bertahan Real Madrid pun mengawali laga dengan mulus. El Real sukses mengandaskan Celtic tiga gol tanpa balas.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, tiga gol kemenangan Real Madrid di kandang Celtic seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard.


Dari hasil ini, Celtic terpuruk di dasar tabel. Sedangkan, Real Madrid untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup F dengan poin 3.


Baca Juga:Udinese Sukses Hajar AS Roma Dengan Skor Tanpa Balas 4-0

Laga berlangsung cukup seru di awal babak pertama. Celtic dengan dukungan suporter mereka berupaya tampil spartan. Mereka pun sukses mengimbangi Real Madrid.


Di sisi lain, Real Madrid mendapat pukulan telak ketika bomber andalan mereka, Karim Benzema mengalami cedera dan harus ditarik keluar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.



Kembali dari kamar ganti, barulah dominasi Real Madrid keluar. Vinicius mengawali keunggulan Los Blancos lewat gol yang ia ciptakan pada menit ke-56.


Hanya empat menit berselang, Modric melepas tembakan dengan kaki bagian luarnya untuk menggandakan keunggulan Real Madrid di Skotlandia. Seperti dikutip dari Bola.net, Rabu (07/092022).


Menit ke-77, Hazard tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor setelah sebelumnya ia memberi assist untuk gol Modric. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaCeltic Terpaksa Harus Telan Pil Pahit Usai Di Hantam Real MadridMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.