Bola

Barcelona Sukses Mengalahkan Dynamo Kiev Dengan Skor 1-0

rizky
Hand over
Barcelona Sukses Mengalahkan Dynamo Kiev Dengan Skor 1-0, Rabu (3/11/2021)
MATATELINGA - Laga matchday 4 fase grup Liga Champions 2021/22 baru saja usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan Dynamo Kiev melawan Barcelona yang digelar di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari Wib. Barcelona sukses mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 1-0 dalam partai .



Gol satu satu nya yang dicetak Ansu Fati di babak kedua sudah cukup untuk membuat Barcelona membawa pulang poin penuh dari lawatan ke Ukraina.


Berkat hasil ini, Dynamo Kiev menduduki posisi keempat dengan poin 1, sedangkan Barcelona sukses naik ke peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 6.


Baca Juga:Ronald Koeman Balas Dendam Dengan Mantan Klubnya Barcelona

Babak Pertama


Tak banyak aksi berbahaya yang diperlihatkan kedua tim di awal pertandingan. Pertahanan Dynamo Kiev masih tampil disiplin untuk menghalau serangan Barcelona.


Dynamo Kiev sendiri memperoleh sejumlah peluang untuk memimpin lebih dulu, mulai dari aksi Mykola Shaparenko, Carlos de Pena, hingga Denys Harmash. Namun, tak ada yang menjadi gol.



Sebaliknya, peluang terbaik Barcelona baru datang di akhir babak pertama ketika sundulan Clement Lenglet membentur tiang gawang. Skor 0-0 menjadi hasil saat turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:barcelonaBarcelona Sukses Mengalahkan Dynamo Kiev Dengan Skor 1-0BolaDynamo KievMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.