Bola

Barcelona Petik Tiga Poin Penuh Usai Tundukkan Celta Vigo

rizky
Hand over
Hasil Laga Barcelona Petik Tiga Poin Penuh Usai Tundukkan Celta Vigo, Rabu (11/05/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-36 La Liga 2021-2022 di Camp Nou, Rabu (11/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Barcelona memetik tiga poin saat menjamu Celta Vigo dengan skor akhir 3-1.



Di laga ini, Celta Vigo tak melakukan perubahan dari tim yang sebelumnya berhadapan lawan Alaves. Sedangkan, Barcelona hanya membuat dua pergantian pemain dari skuat yang terakhir bermain melawan Real Betis.


Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, gol Celta Vigo diciptakan Iago Aspas. Sedangkan, gol dari Barcelona sendiri dicetak oleh Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang (brace).


Celta juga bermain dengan 10 pemain saja. Pasalnya Jeison Murillo dikartu merah wasit.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Piala Thomas dan Uber Hari Ini, Tim Putri Indonesia Ditantang Jerman

Di awal babak pertama, Celta Vigo bermain dengan apik. Mereka bermain dengan pede dan bisa mempertahankan penguasaan bola dengan apik.


Barcelona pun cukup kesulitan untuk bisa menciptakan peluang berbahaya ke pertahanan Celta Vigo. Tapi pada akhirnya mereka bisa langsung mencetak gol pada menit ke-30.


Ousmane Dembele menerobos pertahanan kiri Celta. Ia kemudain mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. Umpan matangnya kemudian disambar tendangan Memphis Depay yang bebas tak terkawal. 1-0.



Celta kemudian berusaha merespon gol tersebut. Pada menit ke-36 Galhardo sempat mengancam gawang Barcelona. Tapi bola sepakannya masih bisa dimentahkan Ter Stegen.


Barcelona kemudian mencetak gol lagi. Depay mengirim umpan silang dari kiri dan gagal dihalau dengan sempurna oleh bek lawan. Bola liar di tengah kotak penalti kemudian disambar tendangan kaki kiri Pierre-Emerick Aubameyang. 2-0!


Gol ini jadi penutup laga babak pertama. Barcelona 2-0 Celta Vigo.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Barcelona Petik Tiga Poin Penuh Usai Tundukkan Celta VigoBolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.