Berita Sumut

Silaturahmi Sesama Motor Trail Trabas Di Pantai Sibolga

Administrator
Iwan/Matatelinga.com
Dipromotori Team SWAT KATAGI (Hajarr truss) Padangsidimpuan penyaluran hobby sekaligus gass poll treck yang berlangsung di tepi pantai Sibolga Kab.Tapanuli tengah

MATATELINGA, Padangsidimpuan- Trabas adalah komunitas trail pertama yang melakukan perekrutan anggota baru dengan pendidikan dan latihan (Diklat Trabas) Anggota yang sudah memiliki 10 angkatan, dibekali banyak pengetahuan cara bermain motor trail yang aman terhadap anggotanya sendiri, lingkungan dan masyarakat.


Dengan dilaksanakannya Silaturrahmi tanpa batas ketemu nya semua para pencinta penunggang si kuda besi moto trabas seluruh Sumatera Utara yang dipromotori Team SWAT KATAGI Padangsidimpuan agar para rider bisa menyalurkan hobby sekaligus gass poll di treck yang berlangsung di tepi pantai Sibolga Kab Tapanuli tengah (Sumut).

Sebelumnya lewat via masengger kepada wartawan Taufik Sahara salah satu dedengkot moto trabas Padangsidimpuan memaparkan bahwa Sanya acara berlangsung untuk menjalin Silaturahmi antar sesama si penunggang kuda besi atau penjajal trek tanah,Minggu (21/11/2021).

Penulis
: Iwan Sumadi
Editor
: Amrizal
Tag:terki iIndexmatatelinga.commatatelinga comtreal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.