Berita Sumut

Ribuan Rumah Terkena Banjir, Kapoldasu, Gubsu dan Kasdam Tinjau Kelapangan

Administrator
Amrizal/Matatelinga.com
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Gubsu Edy Rahmayadi dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Whardono, menyambangi lokasi banjir Desa Sei Rampah
MATATELINGA, Sergei- Banyaknyaribuan rumah di Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, terendam banjir dan warga pun terpaksa mengungsi di posko pengungsian.



Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang mendapat laporannya adanya ribuan rumah terendam banjir langsung menurunkan personel Polri, TNI, BPBD dan pemerintah daerah untuk membantu evakuasi masyarakat korban banjir serta mendirikan pos bantuan.


Ribuan paket sembako, perlengkapan pakaian langsung disalurkan kepada warga yang terdampak banjir karena meluapnya Sungai Bedagai akibat tingginya intensitas curah hujan.



Untuk memastikan warga yang mengungsi posko dalam keadaan sehat, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Gubsu Edy Rahmayadi dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Whardono, menyambangi lokasi banjir Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdangbedagai, Kamis (18/11/2021).


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:ribuan rumah terendanBanjirIndexmatatelinga.commatatelinga compemkab Sergei

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.