Berita Sumut

PWI Sumut Serahkan Kartu dan Sertifikat UKW Angkatan 31-34

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Medan-PWI Sumatera Utara menyerahkan secara simbolis kartu sekaligus sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan pada tahun 2020. Kartu dan sertifikat UKW yang diserahkan untuk UKWAngkatan 31 hingga 34 PWI Sumatera Utara.



Penyerahan kartu dan sertifikat dilakukan di Kantor PWI Sumatera Utara oleh Ketua PWI Sumut H Hermansjah didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut Khairul Muslim dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sumut Rizal Rudi Surya.


Ketua PWI Sumatera Utara, Hermansjah menyampaikan, hari ini secara simbolis kita serahkan kartu sekaligus sertifikat UKW untuk Wartawan Muda, Wartawan Madya dan Wartawan Utama.


"Diharapkan kepada wartawan yang menyandang predikat Wartawan Muda, Wartawan Madya dan Wartawan Utama dapat bersikap profesional dan bekerja sesuai dengan kode etik jurnalis," ujar Hermansjah pada acara penyerahan kartu dan sertifikat UKW secara simbolis di Kantor PWI Sumut, Rabu (16/6/2021).


Penyerahan kartu dan sertifikat UKM ini diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat Justianus Purba dan Sekretaris PWI Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat Jaya Surbakti. Pada kesempatan itu, PWI Sumatera Utara juga secara simbolis menyerahkan kartu dan sertifikat UKW untuk PWI Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: lulus ukw uji kompetensi wartawanPWIblibliIndexmatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.