Berita Sumut

Enam Orang Terdampak Stunting Mendapat Asupan Tambahan Makanan Bergizi

putra
matatelinga.com
Sekertaris Diskominfo Asahan serahkan bantuan asupan tambahan makanan bagi anak terdampak kasus stunting
MATATELINGA, Asahan :Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan melalui Dinas Kominfo memberikan asupan tambahan makanan bergizi untuk enam orang anak yang terdampak stunting.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Diskominfo Asahan Arbin Ariadi Tanjung di kantornya, Kamis (07/12/2023).



Sekertaris Diskominfo Asahan Arbin Ariadi Tanjung dalam keterangannya mengatakan hari ini Diskominfo Kabupaten Asahan memberikan asupan tambahan makanan bergizi bagi anak yang terdampak kasus stunting.

Keenam orang anak tersebut diantaranya Alifah, Fikram, Aisyah Hanifah, Aktar, Nurhayati, dan Abdil Razik, penerima batuan tersebut dengan usia antara 2 tahun hingga 4 tahun dan kesemuanya warga masyarakat dari kabupaten Asahan, ujarnya.


Sekertaris Diskominfo Asahan Arbin Ariadi Tanjung juga mengatakan pemberian bantuan nutrisi tambahan tersebut berupa beras, Telur ayam buras, Tempe, Kacang hijau, Minyak Goreng, Gula, Telur puyuh, Gula Merah dan Susu,

pemberian susu tersebut akan disesuai dengan kondisi umur anak.

Arbin Ariadi Tanjung juga mengatakan anak terdampak kasus stunting yang mendapat bantuan tersebut dimaksudkan sebagai upaya untuk mendukung percepatan penurunan stunting yang terjadi di daerah ini.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan kiranya kasus stunting di Asahan ini segera tuntas, pungkasnya (dieks)



Penulis
: Dieks
Editor
: Putra
Tag:stuntingBergizimakananMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.