Berita Sumut

Dua Pengedar Shabu Di Gulung Polisi saat Berada Di Rumah

rizky
Mtc/ist
Mar dan LMS alias Patar beserta barang bukti narkotika saat berada di kantor sat Res Narkoba Mapolres Tebingtinggi, Kamis (24/11/2022)
MATATELINGA, Tebingtinggi : Untuk kesekian kalinya Sat Res Narkoba Mapolres Tebingtinggi berhasil menangkap para pengedar narkotika jenis shabu. Kali ini sebanyak dua orang di duga sebagai pengedar narkoba jenis shabu berhasil di gulung beserta barang bukti berupa 2 bungkus sabau seberat 1,49 gram.



Kedua di duga pelaku pengedar narkotika jenis shabu tersebut masing-masing Mar (55) warga Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi dan temannya LMS alias Patar (40), warga Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.


Kini keduanya harus meringkuk di balik jeruji besi sel tahanan Sat Res Narkoba Mapolres Tebingtinggi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum.


Baca Juga:Pemko Medan Diminta Serius Kembangkan UMKM, BPJSKes Gratis, Pendidikan & Wujudkan Medan Kota Atlet

Kasat Res Narkoba Mapolres Tebingtinggi, AKP. Happy Margowati Suyono, SIK melalui Kasi Humas, AKP. Agus Arianto dalam siaran persnya, Kamis siang (24/11/2022) membenarkan adanya penangkapan terhadap dua orang pria berinisial Mar dan LMS alias Patar dalam perkara kepemilikan narkotika jenis shabu.


Dari tangan kedua di duga pelaku, petugas berhasil menyiota barang bukti berupa 1 buah dompet warna Coklat, 1 buah sendok sabu (sekop), 20 bungkus plastik transparan kosong, 2 bungkus plastic transparan yang berisikan serbuk Kristal diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1.49 gram dengan berat bersih 1,09 gram dan 1 buah timbangan digital.



Adapun kronologis penangkapan terhadap kedua pelaku berawal dari adanya informasi akan keresahan warga jalan Kesatria Kelurahan Satria Kecamatan padang Hilir Kota Tebingtinggi akan peredaran narkoba, sehingga mengkawatirkan generasi di kampung tersebut bisa rusak karena narkoba.


Penulis
: Bas
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaSat Res Narkoba Mapolres TebingtinggitebingtinggiTerkiniBarang buktimenangkappengedar narkoba jenis shabuPengedar NarkotikaShabu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.