Berita Sumut

DPRD Medan Minta Disdikbud Wujudkan Pendidikan Akademi Komunitas

putra
Matatelinga.com
Rapat evaluasi anggaran semester I Tahun 2024 di ruang komisi gedung dewan, Selasa (9/7/2024). 

MATATELINGA,Medan : Guna meningkatkan mutu pendidikan dan terwujudnya Indonesia emas 2045, Komisi II DPRD Medan dorong Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan merealisasikan pendidikan Akademi komunitas. Akademi komunitas agar dijadikan pendidikan formal dan membuat jurusan sesuai kearifan lokal.

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/lakukan-pungli-kendaraan-berstiker-parkir-langganan--jukir-gadungan-diamankan-polsek-medan-area




Dorongan dan saran itu disampaikan Ketua Komisi II DPRD Medan Sudari ST kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE dalam rapat evaluasi anggaran semester I Tahun 2024 di ruang komisi gedung dewan, Selasa (9/7/2024).

Rapat dipimpin Ketua Komisi Sudari ST didampingi amggota Komisi Modesta Marpaung SKM. Sedangkan pihak Disdikbud, selain Benny Sinomba Siregar juga didampingi sejumlah Kabid dan staf di Disdikbud.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:DPRDMatatelingaDisdikMedanMedan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.