Berita Sumut

Brimob Disinfektan Dua SD Negeri di Medan

Faeza
mtc
Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Sekolah

MATATELINGA, Medan: Cegah penyebaran Covid-19, personil Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas sekolah, Senin(22/11/21).

Di bawah pimpinan Kanit III Subden KBR Iptu A. Sitanggang, penyemprotan dilakukan di Sekolah Dasar Negeri 060887 Jalan Darussalam dan Sekolah Dasar Negeri 060901 Jalan Mongonsidi Medan.

Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., melalui Iptu A. Sitanggang mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Medan.

"Mengingat saat ini proses belajar mengajar sudah berlangsung seperti biasa, maka pencegahan juga harus dilakukan agar lokasi sekolah tetap steril dan bebas dari virus corona," terangnya.



Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta dalam rangka menyambut HUT Gegana Korps Brimob Polri Ke-47.

Kepala Sekolah SD Negeri 060887 Dr. Tiurmaida Situmeang, S.Pd., M.Pd. memberikan apresiasi kepada Brimob Polda Sumut atas kegiatan yang dilaksanakan di fasilitas sekolah.

Ditambahkannya, kegiatan positif ini sangat membantu dan membuat kami semua nyaman dalam beraktifitas selama proses belajar mengajar berlangsung," ucapnya.

"Saya ucapkan terima kasih dan Dirgahayu Gegana Korps Brimob Polri Ke-47 semoga semakin sukses dan Profesionalisme Gegana untuk Indonesia maju," tutupnya. (mtc/amr)

Penulis
: amrizal
Editor
: ism
Tag:Brimob Disinfektan Dua SD Negeri di Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.