Berita Sumut

Bobby Nasution Kukuhkan Pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan

rizky
amrizal/matatelinga.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution Kukuhkan Pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, Senin (24/01/2022)
MATATELINGA. Medan - Diselenggarakan di Hall Diponegoro, Hotel Le Polonia. Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengukuhkan Pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2021 " 2023 yang diketuai Syaifullah,S.H., Senin (24/01/2022).



Bobby Nasution mengharapkan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan berdaya guna, baik bagi sesama wartawan yang bernaung di bawah organisasi ini maupun bagi masyarakat kota.


“Wartawan merupakan salah satu ujung tombak dalam pelaksanaan program-program Pemko Medan. Sampaikan masukan kepada Pemko, sampaikanlah program-program Pemko yang berujung pada kesejahteraan masyarakat. Karena memang pada akhirnya tujuan kita adalah kesejahteraan masyarakat,” ucap Bobby Nasution dalam dalam perhelatan yang dihadiri Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, Asisten Adminitarasi Umum Renward Parapat, dan segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan antara lain Kepala Dinas Kominfo Arrahmaan Pane dan Kepala Dinas Pendidikan Laksamana Putra Siregar, para camat serta pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan itu.


Baca Juga:Kapolda Sumut Sebut Ledakan di Sibolga Tidak Ada Kaitannya Dengan Terorisme

Dengan melaksanakan fungsi sebagai ujung tombak pelaksanaan program-program yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat ini, lanjut Bobby Nasution, dapat diharapkan organisasi Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan ini dikenal dan dicintai masyarakat Medan.


Pada saat itu, Bobby Nasution juga mengharapkan agar seluruh wartawan unit Pemko Medan memiliki kompetensi. Karena itu, Pemko Medan melalui Dinas Kominfo akan melaksanakan Uji Kompeten Wartawan (UKW) bagi wartawan di lingkungan Pemko Medan.



Bobby Nasution juga mengharapkan agar Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan ini menjadi organisasi yang mempunyai panduan yang jelas dan tegas. Dengan panduan ini, roda organisasi dapa berjalan baik dan berdaya guna bagi wartawan juga bagi masyarakat.


Pada perhelatan itu, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengungkapkan apresiasinya kepada Bobby Nasution yang mengembangkan semangat kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk wartawan, untuk memaksimalkan pelaksanaan-program pembangunan. Gerak cepat dan kolaborasi yang diterapkan ini sudah dapat dirasakan hasilnya.


Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Bobby Nasution Kukuhkan Pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko MedanMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.