Berita

Tergeletak Dalam Parit, Wanita Bernama Mirawati Hingga Kini Belum Sadarkan Diri


Penemuan sosok wanita yang berada di semak semak dalam keadaan terlungkup didalam parit desa Sei Lendir kecamatan Sei Kepayang pada Senin (17/02/2023) sudah dapat diketahui identitasnya, dan saat ini kondisi kesehatan korban masih belum sadarkan diri dan dirawat intensif di ruang ICU RSUD HAMS Kisaran, Rabu (18/01/2023).

Keterangan Irwan (34) warga Silau Laut Asahan yang merupakan saudara kandung korban Mirawati (27) warga dusun IV desa Sei Nangka kecamatan Sei Kaepayang Barat Asahan yang ditemukan dalam keadaan sekarat di semak semak dalam parit pada Senin 17 Januari 2023 sekira pukul 08.00 wib saat ditemui matatelinga.com di RSUD HAMS Kisaran mengatakan hingga saat ini kondisi Mirawati masih belum sadarkan diri, kami bersama kedua orang tua serta anak kandung Mirawati sejak kemarin sore masih menungguinya di RSUD HAMS Kisaran ini, Mirawati masih dirawat di ICU rumah sakit ini, ujarnya.

Irwan juga mengatakan hingga saat ini kami juga belum mengetahui secara pasti penyebabnya kenapa adik saya ini hingga seperti ini, dan pihak kepolisian sektor Sei Kepayang pun juga sedang melakukan penyelidikan , kami berharap adik saya cepat sadar dan pulih kembali agar dapat terungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara Kapolsek Sei Kepayang Asahan AKP.Sutari saat dikonfirmasi matatelinga com melalui selularnya mengatakan kami sedang melakukan Lidik terkait kejadian pada Senin 17 Januari 2023 tersebut, dan informasi yang kami terima dari opsnal yang menjenguk ke RSUD HAMS Kisaran, bahwasannya Mirawati hingga saat ini masih dalam keadaan koma dan di rawat diruang ICU.
Kepada rekan rekan mohon bersabar biar kami bekerja terlebih dahulu, bila nanti ada perkembangan terkait hal tersebut akan kami sampaikan lebih lanjut, pungkasnya (dieks)
Sumber
: 7XiwjC3a4yc

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.