TMMD

Rakornis TMMD Ke 115 Diikuti Wabup Asahan

Administrator
Matatelinga.com
Wabup Asahan bersama Dandim 0208 Asahan 
MATATELINGA,Asahan: Wakil Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti Rakornis TMMD ke 115 yang digelar secara virtual,Kamis (29/09/2022) di aula Mawar kantor bupati Asahan.



Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar dalam keterangannya menyampaikan kepada para Kepala OPD, untuk dapat membantu dan mensupport pelaksanaan TMMD ini yang dilaksanakan mulai pra TMMD pada 14 September hingga 10 Oktober 2022 hingga dimulainya TMMD tersebut pada 11 Oktober sampai 09 Nopember 2022 mendatang.


BACA JUGA:Pangdam I/BB : Tamtama remaja harus ditempa menjadi Prajurit TNI AD yang handal dan Profesional


Wakil bupati Asahan Taufik ZA Siregar juga mengatakan untuk tempat pelaksanaan TMMD tersebut di kecamatan silau laut dan kecamatan sei kepayang timur, dan untuk upacara pembukaan pada tanggal 11 oktober 2022 di Lapangan desa silo baru, dan juga dijadwalkan pada penutupan nantinya yang dilaksanakan pada 09 Nopember 2022 di kecamatan Sei Kepayang,ujarnya.


Sementara Dandim 0208 Asahan Letkol (Inf) Franky Susanto mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan gambaran pada Pemerintah Kabupaten Asahan tentang kesiapan program TMMD ke 115 tahun 2022 di wilayah kecamatan Silau laut dan kecamatan Sei kepayang timur Kabupaten Asahan.



Tujuan kegiatan ini, sebagai pedoman bagi satgas pelaksana TMMD ke-115 Tahun 2022 di wilayah kecamatan Silau laut dan kecamatan Sei kepayang timur dalam pelaksanaan kegiatan selanjutnya dan kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke 115 ini.


Penulis
: dieks
Editor
: Amrizal
Tag:Bupati AsahanKodam I/BBKodam I BBKodam I?BBkodam I.BBPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBPemkab AsahanTMMDIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.