TMMD

Melepas lelah, anggota Satgas TMMD berkunjung ke rumah warga

Administrator
Mtc/Ist
MATATELINGA, Basira- Bekerja seharian dibawah teriknya matahari tak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD untuk terus mengabdi kepada masyarakat.


TMMD merupakan bentuk nyata pengabdian kepada masyarakat. Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus senantiasa dijaga dan dipelihara.



Selalu dekat dengan masyarakat melalui kegiatan komsos agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini, disela-sela waktu istirahat malam, mereka menyempatkan diri mengunjungi rumah warga untuk bersilahturahmi.


Pak Rizal, warga yang dikunjungi oleh anggota Satgas TMMD ini merasa senang atas kedatangan anggota TNI ke rumahnya.


Bapak-bapak TNI ini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri, saya senang mereka mau berkunjung ke rumah kami, ungkap pak Rizal.


Rizal juga menambahkan, kehadiran TNI di desanya ini banyak membawa perubahan yang positif. Sebentar lagi TMMD ditutup, berat rasanya melepas mereka kembali ke baraknya.


Saya ingin mereka terus ada didesa kami, tambah pak Rizal.

Penulis
: Administrator
Editor
: Amrizal
Tag:TNI Buka jalanBangun DesablibliIndexmatatelinga.commatatelinga comprogram TMMDsatgas TMMD 111TerkiniTravelokawarga senang

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.