Aceh

Tim Kajida Setjen Wantanas Kunjungi Lanud SIM

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Aceh- Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Pas Agung Setyo Budi, S.H., didampingi Kadispers Letkol Adm Drs. T. Sembiring, M.M., Kadislog Letkol Kal Raja MT Sitorus, S.T., M.I.Kom..


Dansatpom Mayor POM Atut Pambudi, S.H., Kaintel Kapten Sus Bambang Meyonohadi dan Kabinpotdirga Kapten Tek Sutamat mewakili Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Hansn.



Terima kunjungan Tim dari Kajida Setjen Wantanas yang di tuai oleh Katim Pembina utama Madya Bapak Maulana, S.H., M.H. dan rombongan dalam Kunjungan Kerja Kajian Daerah (Kajida) rombongan di terima di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Minggu (19/9/2021).


Danlanud SIM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Pas Agung Setyo Budi, S.H., mengucapkan terimakasih atas kesempatannya dalam kunjungan ke Lanud Sultan Iskandar Muda.


"ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan jika selama kunjungan ini terdapat hal yang kurang baik dalam perkataan ataupun perbuatan kami mohon dibukakan pintu maaf," sampainya. Lanjutnya selama pelaksanaan kunjungan kerja di Provinsi Aceh kami siap membantu dan mendukung demi kelancaran tugas tersebut.



Ketua Tim Kajian Daerah (Kajida) Setjen Wantanas Bapak Maulana, S.H., M.H. menyampaikan kami dewan Ketahanan Nasional ini adalah lembaga langsung dibawah Presiden Republik Indonesia yang bertugas menyelenggarakan Pembinaan Gerakan Ketahanan Nasional.


Jadi ini adalah tugas Negara yang diberikan untuk mencari data dan fakta yang perlu dikaji, karena Ketahanan Nasional itu adalah suatu kondisi dinamis suatu Bangsa yang berisi tentang keuletan.



Selain itu ketangguhan serta mampu mengembangkan kekuatan Nasional dalam rangka menghadapi dan mengatasi ancaman, gangguan, hambatan serta tantangan bagi yang akan datang dari dalam Negeri dan luar Negeri baik secara langsung maupun tidak langsung yang dapat membahayakan integritas identitas dan kelangsungan hidup Bangsa dan Negara kita," sampainya.


Selesai Kunjungan kerja di Lanud Sultan Iskandar Muda Ketua Tim Setjen Wantanas beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kantor Kadin Banda Aceh, kunjungan ini telah terjadwal mulai dari tanggal 19 September sampai dengan tanggal 22 September 2021 dilaksanakan di Provinsi Aceh. ( Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: Kota MedanTerkiniindex komunitasmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.