Aceh

Satgas Covid -19 Lanud SIM Masih Gelar Vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall (BAC)

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Aceh-Tim Vaksinasi Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Satgas pengendalian Covid-19 Provinsi Aceh melaksanakan vaksinasi yang di peruntukkan bagi masyarakat umum. Jum'at (3/12/2021).



Panitia satgas pelaksana kegiatan vaksinasi covid-19 dari provinsi Aceh sangat berterimakasih kepada tim vaksinator dari Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, Rumah sakit Jiwa Banda Aceh, Rumah Sakit Ibu dan anak, Kesdam IM, Rumah Sakit Bhayang kara Polda Aceh serta dari tim Kesehatan Lanud Sultan Iskandar Muda yang dipimpin lansung oleh Lettu Kes dr. Natanael Nababan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Banda Aceh Convention Hall (BAC).


Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M. Han. Menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari para peserta vaksinasi dan menyampaikan kepada para vaksinator, agar tetap di awasi hingga jadwal yang sudah di tentukan.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.