Aceh

Pengguna Jalan Antrian Panjang, Akibat Pohon

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Suka Makmue: Hujan deras disertai angin kencang mengakibtkan, sebuah pohon besar tumbang di atas badan jalan lintas Jeuram Kabupaten Nagan Raya -Takengon Kabupaten Aceh Tengah, tepatnya di Desa Rambong Lob Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang Kabupaten Nagan Raya.




Dalam insiden tersebut, tidak ada korban jiwa, namun pohon tumbang tersebut menyebabkan pengguna badan jalan baik kenderaan roda dua dan roda empat antrean panjang kendaraan.



"Pohon yang tumbang ini sudah berhasil kita pindahkan ke sisi badan jalan,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagan Raya Mistar Sabtu (17/10/2020) malam di Suka Makmue.


Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang, sehingga mengakibatkan pohon tumpang di atas badan jalan.


Meski sempat mengganggu pengguna jalan, namun setelah tim BPBD Nagan Raya dibantu masyarakat melakukan pembersihan pohon yang tumbang di badan jalan, kini arus lalu lintas di kawasan pegunungan tersebut kembali normal seperti semula, sebutnya.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Ant
Tag:AcehBanda Acehmatatelinga.commatatelinga comantrian pnjangpohon tumbangTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.