Aceh

Penerbangan Maskapai Nasional Citilink Airlines di Nagan Raya

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Suka Makmue: Untuk membuka layanan penerbangan ke Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Provinsi Aceh dari Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, maskapai nasional Citilink Airlines kini terus berupaya menjajaki.





Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Aceh, M Majid Senin (30/11/2020), mengatakan, "Sejauh ini masih dalam tahap penjajakan, kalau dari Citilinknya sendiri mereka berminat untuk membuka rute ke Nagan Raya".


M Majid mengakui sejak dua bulan terakhir atau sejak Oktober-November 2020 maskapai Citilink telah melayani penerbangan charter dari Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekan Baru Riau lalu menuju ke Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Aceh.






Menurutnya, dengan adanya pembukaan layanan penerbangan sewa (charter), telah menunjukkan bahwa animo masyarakat untuk menggunakan jasa layanan pesawat udara di daerah ini masih tinggi ditengah pandemi COVID-19.


ia juga mengakui sejauh ini sejumlah prasarana dan sarana di Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Aceh, sudah memadai untuk melayani penerbangan komersil, dikutip laman Antara.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Banda AcehMaskapai Citilinknagan rayablibliIndexTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.