Aceh

Kabarnya Kakek 78 Tahun Perkosa Empat Anak di Bawah Umur

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Banda Aceh: Seorang kakek berusia 78 tahun dituntut Jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri Aceh Besar, karena memperkosa empat anak di bawah umur.





Tuntutan tersebut dibacakan JPU Muhadir dan kawan-kawan pada sidang di Mahkamah Syariah Jantho, Aceh Besar, Kamis (28/1/2021)


Terdakwa berinisial MN, warga Kecamatan Montasik. Terdakwa dituntut 150 bulan penjara karena terbukti memerkosa seorang anak berusia tiga tahun, dua anak berusia lima tahun, dan seorang anak berusia tujuh tahun.


Ketua Mahkamah Syariah Jantho Siti Salwa, melalui Humas Mahkamah Syariah Jantho Tgk Murtadha sidang dengan terdakwa MN akan diputuskan pada 2 Februari mendatang






"JPU menuntut terdakwa pemerkosaan empat anak di bawah umur dengan pidana penjara 150 bulan penjara atau 12,5 tahun. Insya Allah sidang putusan musyawarah majelis hakim akan digelar pada 2 Februari 2021," sebutnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Ant
Tag:Banda Acehmatatelinga.commatatelinga comempat anak dibawah umur diperkosakakek perkosa anak dibawah umurkasus pemerkosaanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.