Aceh

Kabarnya, Sembilan Remaja Ini Memperkosa di Rumah Kosong

Administrator
Hand Over
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro memberikan keterangan kasus pemerkosaan anak di bawah umur di Mapolres Langsa
MATATELINGA, Aceh: Sembilan remaja diduga memperkosa seorang anak di bawah umur di dalam sebuah rumah kosong, diamankan Personel Kepolisian Resor (Polres) Langsa, Polda Aceh.



Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro di Langsa, Rabu, mengatakan para pelaku berinisial MH (19), MK (21), (19) MV, serta enam lainnya anak di bawah umuu.


“Sedangkan seorang pelaku lainnya berinisial BK (19) masih pengejaran. Tujuh pelaku ditangkap di rumah masing-masing dan dua pelaku menyerahkan diri ke Polres Langsa,” sebutnya.


AKBP Agung Kanigoro Nusantoro mengatakan dugaan pemerkosaan berawal saat pelaku membawa korban secara terpaksa ke sebuah rumah kosong. Di rumah itu sudah ada dua pelaku lainnya.


Baca Juga:Hendak Kabur ke Aceh, Pelaku Pembunuhan Keburu di Hentikan Polisi
“Kemudian, datang pelaku lainnya ke rumah kosong itu, sehingga korban diperkosa secara bergilir,” kata AKBP Agung Kanigoro Nusantoro menyebutkan.


AKBP Agung Kanigoro Nusantoro mengatakan motif dugaan pemerkosaan tersebut terjadi karena utang. Pelaku yang membawa korban ke rumah kosong itu memiliki utang kepada pelaku lainnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Ant
Tag:9 remaja memperkosaAcehBanda Acehanak dibawa umut digilir remajaPemerkosaansembilan remaja diamankan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.