Aceh

Hendak Ambil Pakaian dan Makan Siang, Tersangka Pembunuhan di Ciduk

Administrator
Hand Over
paparan kasus pembunuhan
MATATELINGA, Tamiang: Pelarian tersangka kasus pembunuhan dengan korbannya Azwar (29), warga Kampung Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, akhirnya dihentikan oleh tim reskrim kepolisian Polres Aceh Tamiang.


Tersangka diketahui berinisial Nh (30), warga Dusun Purwodadi, Kampung Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, diringkus Satuan Reskrim Polres Aceh Tamiang dibantu personel Polsek Seruway.





" Tersangka diamankan, pada Rabu (28/10/2020) di rumahnya," sebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta melalui Kasat Reskrim AKP Agus Riwayanto Diputra, dalam paparan, Kamis (29/10/2020).


Dijelaskan Kasat, pelaku diamankan sekitar pukul 23.00 WIB, saat pulang ke rumahnya untuk makan dan mengambil pakaian. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Kata Kasat, untuk sementara pembunuhan itu diduga karena cemburu. “Pelaku orangnya pencemburu dan untuk memastikan apakah ada motif lain masih kita dalami," akunya.


Seperti diberitakan sebelumnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pinggiran jalan kampung tersebut pada Selasa sore (27/10/2020).

Editor
: Amrizal
Sumber
: aac
Tag:matatelinga.commatatelinga compolres aceh tamiangTerkiniTravelokabliblibunuh gara cemburuhCemburu ButaIndexpelaku pembunuhan ditangkap

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.