Advertorial

Canda dan Tawa, Eratkan Sinergi di Antara Personel Satgas TMMD

tmmd

Medan - Mengawali hari sebelum memulai kerja, personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan selalu melakukan sarapan pagi barengDengan menu lontong sayur, segelas kopi dan cemilan, personel Satgas TMMD tampak bersemangat. Tak jarang, di antara mereka juga terselip tawa dan canda yang begitu lepas.

"Biasanya kami bercanda dan tertawa-tawa seperti ini. Hampir setiap pagi sebelum memulai kerja," ucap Pratu Gogon, salah satu personel Satgas TMMD di lokasi sasaran fisik di Lk IV, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Minggu (11/10/2020).

Rutinitas personel Satgas TMMD melakukan sarapan pagi bareng seperti ini, tidak melulu untuk mengisi perut semata, tetapi juga dimanfaatkan sebagai media berdiskusi untuk mencari solusi terbaik atas kendala atau kondisi yang dihadapi.

"Mulai dari pembangunan bronjong sepanjang 362 meter di kiri-kanan bantaran Sei Merah, pembangunan musholla ukuran 6x6 meter di Gang Pinggir, sampai kepada masalah lain yang muncul dan berkembang di lokasi sasaran fisik, semuanya kita bahas bersama," ucap Pratu Gogon.

Sementara, Pasiter Kodim 0201/BS Medan yang juga Wadan Satgas TMMD ke-109, Mayor Inf Romi Sembiring menjelaskan, hingga hari ke-20 pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, progres pengerjaan sasaran fisik dan non fisik sudah terpenuhi sesuai target rencana yang ditetapkan.

Oleh karena itu, Mayor Romi berharap kepada seluruh personel Satgas untuk terus memompa semangat dan motivasi, sehingga pengerjaan sasaran fisik dan non fisik tercapai secara paripurna, sehingga tujuan TMMD sesuai temanya, "TMMD Pengabdian untuk Negeri", terwujud.

Tag:TMMD

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.