Advertorial

Brigjen Pol Mardiaz : Matatelinga Jadi Mitra Polri Dalam Membangun Kamtibmas

James Pardede
Matatelinga/Istimewa
Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, MHum
MATATELINGA, Medan : Tahun ini, media online matatelinga.com yang bernaung dibawah bendera PT Mata Telinga Indonesia sudah menapaki usia 9 tahun. Sepanjang perjalanan mencapai usia 9 tahun ini, ada banyak hal yang sudah dilakukan dan dijalani.

Dengan mengusung tagline (motto) 'Berita dan Informasi Terkini dari Anak Bangsa' media online matatelinga.com hadir untuk menjadi salah satu media online berita yang lebih dominan memberitakan informasi tentang Sumatera Utara, termasuk di dalamnya berita kriminal dan informasi aktual terkait pengamanan dan institusi Polri.

Dalam sebuah kesempatan, Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, MHum beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Media Online Matatelinga.com yang sudah berkiprah selama 9 tahun dalam dunia jurnalisitik.




"Dalam situasi pandemi Covid-19 ini kita harapkan media Matatelinga.com dapat beradaptasi dengan situasi terkini, memberikan informasi - informasi yang bersifat edukatif, aktual, akurat kepada khalayak publik agar transformasi berita dapat tersampaikan dengan benar," kata mantan Wakapolda Sumut ini.

Media Online Matatelinga.com selama ini, kata mantan Kapolrestabes Medan ini telah banyak mendukung Polri dalam menyampaikan berita-berita kepada masyarakat dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas, dalam menghadapi agenda Pilkada serentak 2020 serta informasi lainnya.

"Kita harapkan media online Matatelinga.com juga bisa menjadi sumber informasi yang netral, sebagai penyejuk bagi para peserta Pilkada, baik para penyelenggara, kontestan maupun para pendukung masing-masing pasangan calon.

"Selamat dan Sukses untuk media online Matatelinga.com," tandasnya.

Penulis
: Mtc/James
Editor
: James P Pardede
Tag:HUT MatatelingaMardiaz

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.