Opini

Satu Dekade Matatelinga.com : Kami Tak Akan Pernah Berhenti Untuk Belajar

Administrator
Matatelinga/Istimewa
Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab Redaksi Amrizal, SH, MH

MEDAN - Tahun ini, tepatnya 10 Oktober 2021, Media Online Matatelinga.com genap berusia 10 tahun. Usia 10 tahun setara dengan SATU DEKADE. Apa yang telah kami perbuat selama satu dekade ini?

Bagi kami, TIM REDAKSI Matatelinga.com usia 10 tahun rasanya baru kemarin media ini berdiri dan ikut meramaikan persaingan ketat dalam merebut simpati para pembaca di seluruh Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

Jangan tanya bagaimana kami bisa bertahan sampai hari ini. Itu semua tidak terlepas dari kekompakan tim redaksi dan dukungan dari para narasumber setia kami. Yang tak kalah pentingnya adalah, kunjungan dari pembaca setia Matatelinga.com yang setiap hari masih setia berselancar di dunia maya dan singgah di warung kami sekadar menikmati hidangan ringan Berita Terbaru atau Info Terkini terkait peristiwa yang ada di Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan.

Usia 10 tahun adalah usia yang lumayan matang dalam menjalani persaingan media online di Sumatera Utara. Namun, dalam usia 10 tahun ini masih sangat banyak ketertinggalan yang kami rasakan, itu sebabnya di usia 10 tahun ini kami memutuskan untuk menyatukan persepsi, bahwa KAMI TAK AKAN PERNAH BERHENTI BELAJAR.

Kami akan belajar bagaimana membuat konten yang baik dan tidak menimbulkan konflik bagi pembacanya, kami akan terus bergerak dan belajar 'memasak' berita yang menarik untuk dicerna. Kami juga akan belajar bagaimana menggoda institusi atau lembaga agar sudi menayangkan iklannya di media kami. Jujur saja, media itu tidak akan bisa survive kalau bukan karena dukungan dari para pemasang iklan yang baik hati.

Akhir kata, di usia 10 tahun (satu dekade) ini kami TIM REDAKSI Matatelinga.com menghaturkan terimakasih kepada semua narasumber, rekan sejawat, mitra kami di berbagai institusi serta pembaca setia kami. Semoga di usia 10 tahun ini kami tetap mendapat dukungan dan kunjungan dari pembaca setia kami.

SELAMAT ULANG TAHUN

Penulis
: Mtc/Amrizal
Editor
: James P Pardede

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.