Opini

Hilangkan "Noda" Yang Meradang Ditubuh Polri

Administrator
Matatelinga.com
Koko Syaputra

Perkembangan digitalisasi kerap memunculkan konvergensi Media yang melahirkan berbagai macam bentuk informasi yang bisa dipublikasikan secara cepat dengan menggunakan jari jemari, sehingga revolusi teknologi informasi tak terhindarkan.



Sebagaimana yang kita ketahui, di era digitalisasi yang saat ini berkembang, kita dengan muda mengakses segala informasi yang dapat diketahui oleh publik.

Baik itu dalam video, Visual, maupun tulisan, dan menjadikan ruang informasi publik dipenuhi dengan sajian-sajian informasi yang berseliweran di jagat media sosial dengan melalui perangkat telepon pintar.

Walaupun informasi yang disajikan dianggap tidak sesuai dengan "kaidah", namun, tidak sedikit juga dari kita mengutip dan mempublikasikan nya kembali menjadi sumber informasi yang terpercaya.

Oleh karena itu, hal ini dapat disebutkan sebagai "Journalisme Dengan Peradaban Baru".



Tidak terlepas dari sudut pandang Digitalisasi, segala sumber infomasi pun kian hari semakin muncul ke permukaan publik.

Dimana kita ketahui juga, issu nasional yang saat ini tengah menjadi tranding topic, Ialah Kematian dari salah seorang Anggota Polri, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Penulis
: Koko Syaputra
Editor
: Amrizal
Tag:Noda Tubuh Polrijendral sambomatatelinga.commatatelinga comOpinipebunuhan anggota PoliriPolisi Tembak PolisiTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.