Nasional

Viral! Masuk ke Karawang Tanpa Pemeriksaan, Katanya di Jaga Ketat!

rizky
Viral ratusan pemudik terobos pos penyekatan di Bekasi, kemarin
MATATELINGA. Tangerang - Setelah sempat tertahan, pos penyekatan di Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat, jebol oleh pemudik. Tanpa menjalani pemeriksaan, ratusan kendaraan pemudik akhirnya dapat masuk ke wilayah Karawang.



Dalam video yang viral itu, tampak kepadatan lalu lintas masih terjadi di pos perbatasan Bekasi-Kerawang itu. Para pengendara berjalan beriringan melewati penjagaan petugas kepolisian tersebut.


Hal itu tampak dalam postingan akun Instagram @jurnalwarga. Dalam video postingan itu, tampak para pemudik sangat bahagia mendapatkan jalan tersebut. Itu karena mereka bisa berkumpul bersama keluarga pada hari raya Lebaran.


Baca Juga:Geger! Warga di Dua RT Kecarunan Masal Usai Tukar Makanan untuk Buka Puasa

"Jebol, pemudik lolos pos penyekatan di wilayah Kedungwaringin menuju Karawang," tulis postingan di Instagram @jurnalwarga, Minggu (09/05/2021).


Jebolnya penjagaan polisi ini tidak bisa dihindarkan karena pemudik yang datang semakin banyak hingga ribuan orang dan menyebabkan kemacetan yang panjang di lokasi penyekatan.



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BekasiLarangan Mudik 2021Masuk ke Karawang Tanpa PemeriksaanMatatelingaMudik 2021Pos PenyekatanPos penyekatan JebolTerkiniVural

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.