Nasional

Tim Gabungan Mabes Polri, Polda Metro Jaya dam Ditresnarkoba Polda Jawa Timur Ungkap 2,5 Ton Sabu-sabu

Administrator
Mtc/Ist
MATATELINGA, Jakarta- Satuan Tugas Khusus Mabes Polri, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Jawa Timur berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,5 ton yang dikirim dari Pakistan. Selain narkoba, petugas gabungan juga meringkus 7 orang tersangka. (15/4/2021) pukul 22.39 WIB.



"Pengungakapan ini merupakan operasi gabungan dari Satuan Tugas Khusus Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Ditresnarkoba Polda Jawa Timur yang dipimpin oleh Kasub Satgas Narkoba, Kombes Pol Herry Heryawan SIK.,MH,"ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta Karo-karo.


Dari pengungkapan ini kata Listyo Sigit lagi, petugas mengamankan 7 orang tersangka yang diamankan dari gubuk kayu di lokasi tempat bersandarnya kapal pengangkut narkoba di Desa Pulo Tengah, Kecamatan Meurebo, Aceh Barat.


Baca Juga:Kapolrestabes Surabaya Membenarkan Lima Oknum Anggota Satresnarkoba Diamankan Div Propam Mabes Polri

"Awalnya Polda Jawa Timur mendapatkan informasi bahwa ada peredaran narkoba dari jaringan Paskistan yang masuk dari perairan Aceh. Kemudian atas informasi itu dilakukan penyelidikan di wilayah Meulaboh, Aceh Barat hingga akhirnya berhasil mengamankan 7 orang.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:25 Ton sabujaringan narkoba internasionamatatelinga.commatatelinga comPolda JatimPolda Metro Jakartaberita terkinikriminalTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.