Nasional

Terlindas dan Terseret Truk Siswa SMK Tewas Seketika

rizky
Hand over
Terlindas dan Terseret Truk Siswa SMK Tewas Seketika Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Kamis (18/11/2021)
MATATELINGA. Rantepao - Warga pengguna jalan di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) sontak gempar atas kecelakaan maut yang di alami seorang siswa SMK berinisial IB, dia tewas seketika terlindas truk di jalur Trans Sulawesi, Kamis (18/11/2021).



Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi ketiga korban, dan melakukan olah tempat kejadian perkara atas tabrakan beruntun yang sempat memacetkan Jalan Trans Sulawesi Poros Rantepao " Makale.


Diketahui korban meninggal dunia adalah seorang pelajar di sekolah menengah kejuruan (smk) di toraja utara/ berinisial lB/ sementara kedua korban lainnya berinisial AB dan AC.


Baca Juga:Jalin Kolaborasi dan Pelajari Penerapan Smart City di Medan Bobby Nasution Terima Kunker Bupati Sijunjung

Sementara itu warga dan petugas segera mengevakuasi dan melarikan jenazah korban ke Rumah Sakit Elim Rantepao, dan selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Toraja Utara.


Perlu diketahui, awalnya, siswa malang itu terlibat kecelakaan beruntun dengan dua pengendara lain namun hanya mengalami luka-luka.



Kecelakan beruntun tersebut bermula saat dua sepeda motor dari arah Rantepao jenis honda sonic dan yamaha jupiter, keduanya hendak melambung truk ekspedisi yang bergerak dari arah yang sama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaRantepaoTerkiniTerlindas dan Terseret Truk Siswa SMK Tewas Seketika

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.