Nasional

Tak Bermoral, Seorang Ayah Cabuli Putri Kandungnya Sendiri

rizky
Ilustrasi
MATATELINGA. Bitung - TT alias "TN" (41) ditangkap Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bitung. Karena diduga kuat cabuli putri kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun, berdasarkan laporan pengaduan ibu kandung korban.



Sesuai laporan keterangan korban kepada ibunya yang kemudian dilaporkan ke Polisi bahwa "TN" mencabuli korban dengan cara memegang bagian vital lalu menyetubuhi korban.


Baca Juga:Buruh Bakal Demo Besar-besaran, Mengapa?

Warga di salah satu kelurahan wilayah kecamatan Madidir, Kota Bitung tersebut ditangkap Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bitung di rumahnya pada Senin 5 Maret 2021.


Perbuatan tak bermoral tersebut sudah terjadi sebanyak tiga kali, di mana saat itu korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat sang ayah.


"Peristiwa tersebut terjadi di rumah "TN" dimana yang bersangkutan memaksa putri kandungnya untuk berhubungan intim," ujar Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frely Sumampow, Selasa (06/04/2021).



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Ayah Cabuli Anak SendiribitungCabulMatatelingaMedanpencabulanSumutTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.