Nasional

Sukabumi Mencekam Satu Pelajar Tewas Dalam Insiden Tawuran Atar Pelajar

rizky
Hand over
Korban Tewas Tawuran Remaja di Sukabumi Alami Luka Akibat Senjata Tajam, Jum'at (19/11/2021)
MATATELINGA. Sukabumi - Sukabumi berdarah dan nyawa melayang, setelah dilakukan autopsi oleh dokter forensik di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi untuk mengetahui penyebab kematian korban tawuran yang berinisial FMD (16) warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang merupakan siswa salah satu SMK Swasta di Kota Bogor.



Setelah selesai melakukan autopsi selama satu jam, Dokter forensik RSUD Sekarwangi Cibadak, dr Arif Wahono, memberikan keterangan kepada wartawan bahwa penyebab kematian korban akibat luka di bagian punggung akibat senjata tajam.


dr Arif Wahono saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan "Korban mengalami kekerasan benda tajam di punggung yang cukup dalam sehingga menyebabkan korban meninggal dunia, lukanya hanya satu di bagian punggung," ujar nya, Seperti dikutip dari Sidonews, Sabtu (20/11/2021) dini hari.


Baca Juga:Bobby Nasution Safari Jum'at Serahkan Bantuan Dana Hibah

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cicurug, Ipda Asep Ruhyat mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga adanya kejadian tawuran yang menyebabkan satu siswa menjadi korban yang terkapar di jalan raya.


"Ada beberapa saksi yang sudah diperiksa dan saat ini belum ada nama yang dijadikan tersangka, namun ada beberapa nama masih dalam pencarian," ujar Asep Ruhyat menambahkan keterangan kepada wartawan saat di RSUD Sekarwangi Cibadak.



Seorang pelajar tewas dengan luka bacokan akibat tawuran antar SMK yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jum'at (19/11/2021).


Korban berinisial FMD (16) warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, merupakan siswa salah satu SMK Swasta di Kota Bogor, tewas di lokasi kejadian dengan luka bacokan yang diduga menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaSukabumiSukabumi Mencekam Satu Pelajar Tewas Dalam Insiden Tawuran Atar PelajarTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.