Nasional

Sijago Merah Lahap Toko Bahan Bangunan, Satu Penjaga Toko Alami Luka Bakar

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Jakarta - Lagi lagi sijago merah mengamuk hanguskan seluruh bagian rumah hingga rata dengan tanah. Kali ini kebakarn hanguskan sebuah toko bahan bangunan di Jalan Jombang Raya dekat Villa Regency Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, terbakar. Satu penjaga toko mengalami luka-luka dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Sabtu (30/10/2021) Pukul 04.30 Wib.



Banyaknya bahan-bahan yang mudah terbakar membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjinakkan si jago merah. Baca: Bentrok Ormas di Pejaten Barat, Satu Orang Terluka Sejumlah armada pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan diterjunkan ke lokasi kejadian.


Baca Juga:Bobby Nasution ajak Masyarakat Kembangkan Masjid Mandiri

"Toko Bahan Bangunan Terbakar di Jalan Jombang Raya Tangsel," tulis akun Instagram @info_ciledug dikutip dari SINDOnews pada Sabtu (30/10/2021). Dalam video yang diunggah akun tersebut kobaran api begitu sangat besar.



Satu orang penjaga tokok mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke RS terdekat. Tak itu saja sejumlah kendaraan bermotor yang berada di dalam tokok pun dikabarkan ludes terbakar.


Guna memadamkan api petugas menutup sementara lalu lintas dari arah Bintaro menuju Ciledug dan sebaliknya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag: Satu Penjaga Toko Alami Luka BakarkebakaranMatatelingaSijago Merah Lahap Toko Bahan BangunanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.