Nasional

Si Jago Merah Beraksi, Kantor Desa Bitung Jaya Tangerang Ludeh Terbakar

rizky
Kebakaran kantor desa di Tangerang
MATATELINGA. Tangerang - Kebakaran kerap sekali terjadi, kali ini si jago merah kembali beraksi, habisi dan lalap hingga ludes si kantor Desa Bitung Jaya, Jalan Raya Serang, KM 12, RT 05/02, Kampung dan Desa Bitung Jaya, Kabupaten Tangerang.



Akibat marahnya si jago merah, kantor Desa Bitung Jaya ludes dilahap sijago merah. Tidak hanya itu, api juga membakar gedung MI Al-Hidayah dan warung sembako yang berbeda di dekat lokasi kejadian.


Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, hingga saat ini petugas masih melakukan pemadaman api.


Baca Juga:Soal Jatuhnya Mobil dari KMP Ihan Batak, Polisi Periksa Saksi Ahli

"Tidak ada korban. Yang terbakar kantor desa, gedung MI Al-Hidayah dan warung sembako," katanya, di lokasi kejadian, Rabu (09/07/2021).


Dilanjutkan dia, kebakaran terjadi sekira jam 21.36 Wib. Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu. Namun, diduga akibat arus pendek listrik.



Sedikitnya, lima unit armada pemadam kebakaran dikerahkan memadamkan kobaran api. Terdiri dari dua unit Mako Curug, dan masing-masing satu unit Pasar Kemis, Tigaraksa, dan Kelapa Dua.


"Situasi terkini sudah aman terkendali dan sementara pemadaman masih dilaksanakan," ujarnya. (Mtc/Okz)


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Kantor Desa Bitung Jaya TangerangkebakaranMatatelingaSi Jago MerahtangerangTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.