Nasional

Setukpa Lemdiklat Polri Sembelih 65 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing, di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah

putra
Matatelinga.com
Hewan-hewan qurban, persembahan dari personel Setukpa dan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 52 tahun 2023 Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD), terang Ahmad.&

MATATELINGA, Sukabumi:Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (Setukpa Lemdiklat Polri) Sukabumi melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/ Tahun 2023, bertempat dilapangan tembak WSA, pada Kamis (29/06/2203)

Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum melalui Ketua Panitia penyelenggaraan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1444 Hijriah, AKBP H. Ahmad Rusiadi Nurdin, S.Ag., M.Si mengatakan bahwa jumlah hewan qurban yang terkumpul pada Idul Adha kali ini sebanyak 65 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Sebanyak 37 ekor sapi dan 4 ekor kambing disalurkan ke beberapa pesantren dan warga masyarakat diwilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, diantaranya Ponpes An-Nidzom, Ponpes Siqoyaturrohmah, DKM Masjid Parungseah, Warga Jampang Tengah dan yang lainnya. Ungkapnya.

BACA JUGA:Setukpa Lemdiklat Polri gelar ceramah kamtibmas ke sekolah dan pesantren

Jadi, sambung dia penyembelihan hewan kurban dilingkungan Setukpa sebanyak 28 ekor sapi dan 16 ekor kambing sedangkan 37 ekor sapi serta 4 ekor kambing pelaksanaan penyembelihannya tersebar di wilayah Kota/ Kabupaten Sukabumi.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:1444 Hijriah65 Ekor Sapiidul adhaPolriSembelihSetukpa Lemdiklatdan 20 Ekor Kambingdi Hari Raya

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.