Nasional

Seorang Direktur Televisi Swasta Ditangkap Terkait Dugaan Penyebaran Berita Hoaks

rizky
Hand over
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran
MATATELINGA. Jakarta - Saat saat ini menyajikan pemberitaan harus lah sangat sangat berhati, kali ini kembali terjadi terkait kasus dugaan penyebaran hoaks (berita bohong), seorang direktur televisi swasta ditangkap. Materi dalam hoaks itu disebut dapat mengganggu soliditas antara TNI dan Polri.



Meski begitu, dia tidak menjelaskan isi konten yang mengganggu sinergitas TNI-Polri. Dia hanya meminta agar menunggu hasil penyelidikan yang akan diumumkan saat jumpa pers. Selain itu, dalam kasus ini, pihaknya juga mengamankan dua orang lainnya. Rilis tersebut akan dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran di gedung BPMJ Polda Metro Jaya pada pukul 14.00 Wib. Seperti dikutip dari okezone Jum'at (15/10/2021).


AKBP Setyo Koes Hariyanto Setyo selaku Wakapolres Metro Jakarta Pusat, membenarkan penangkapan terhadap direktur televisi swasta tersebut, Kamis (14/10/2021).


Baca Juga:Upaya Pencegahan Korupsi, Wagubsu Komitmen Dukung SPI

"Iya betul," katanya.


Dari informasi yang dihimpun, direktur TV swasta itu ditangkap di wilayah Jawa Timur yakni Bondowoso. Pelaku diketahui bekerja di Aktual TV.



“Kontennya mengganggu sinergitas TNI-Polri,” kata Setyo.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaSeorang Direktur Televisi Swasta Ditangkap Terkait Dugaan Penyebaran Berita HoaksTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.