Nasional

Seluruh Jajaran Polri Dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara Hari Ini, Ada Apa?

rizky
Hand over
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)
MATATELINGA, Jakarta : Seluruh jajaran Polri mulai dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pejabat utama hingga Kapolres pada hari ini, Jum'at (14/10/2022) diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara.



Pemanggilan Kapolri dan jajaran direncanakan pukul 14.00 Wib di Istana Negara, Jakarta Pusat. Mereka yang dipanggil selain Kapolri adalah pejabat utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia.


“Pakaian PDL tanpa tutup kepala dan tanpa tongkat,” tulis telegram.


Baca Juga:Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis Semangati dan Edukasi Langsung Orang Tua Balita Stunting

Mereka yang dipanggil Presiden juga dilarang membawa ADC dan handphone serta hanya diperkenankan membawa buku dan pulpen.


“Untuk Pati bintang dua ke bawah disiapkan kendaraan bus dengan titik kumpul di PTIK pukul 10.00 WIB," isi telegram itu lagi.



Perlu untuk diketahui, panggilan tersebut tertuang pada surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri pada Rabu, 12 Oktober 2022.


“Hasil rakor melalui Zoom Cloud Meeting hari Rabu, 12 Oktober 2022, pukul 10.00 Wib yang dipimpin Kasetpres, terkait rencana pengarahan Presiden kepada jajaran Kepolisian,” isi surat telegram tersebut. Seperti dikutip dari Okezone, Jum'at (14/10/2022).


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:jokowiKapolriMatatelingapresiden joko widodoTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.