Nasional

Secara Membabi Buta Rumah Mantan Anggota DPD RI Diserang OTK

rizky
Hand over
Secara Membabi Buta Rumah Mantan Anggota DPD RI Diserang OTK, Sabtu (15/10/2022)
MATATELINGA, Makassar : Bertempat di Jalan Gunung Merapi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Rumah mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Litha Brent diserang orang tak dikenal (OTK) secara membabi buta, Sabtu (15/10/2022).



Polisi yang mendapat laporan lansung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Akibat kejadian ini, sejumlah kaca di lantai bawah dan juga lantai dua pecah. Sepeda motor yang terparkir di halaman pun rusak.


Terkait peristiwa tersebut, sejauh ini polisi belum memberikan keterangan terkait pelaku dan motif dari aksi penyerangan ini.


Baca Juga:Ketum Hanura Oesman Sapta Odang Optimistis Hanura Menang di Pemilu 2024

Perlu untuk diketahui, aksi pelaku melakukan penyerangan secara membabi buta tersebut terekam oleh kamera CCTV. Dari rekaman tampak dua orang melempar batu ke pintu rumah tersebut.


Satu orang dengan mengenakan jaket hitam dan masker dan topeng tampak membawa bambu panjang menyodok ke arah pintu.



Dalam tayangan terlihat di pintu tersebut ada seseorang yang menjaga. Salah seorang pelaku melempar batu ke pintu tersebut hingga kaca pecah. Usai melancarkan aksinya para pelaku kemudian kabur.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMakassarotkRumah mantan anggota Dewan Perwakilan DaerahTerkinidiserang

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.