Nasional

Sebanyak 14 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Untuk Menjinakkan Sijago Merah

rizky
Hand over
warga menyaksikan kebakaran terjadi dan membantu korban kebakaran
MATATELINGA. Jakarta - Warga Jalan Asrama Polri RT 005/008 Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat hebos atas gumpalan asap tebal dan kobaran api melahap salah satu rumah penduduk, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 06.00 Wib.



Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Sjukri Bahanan mengatakan, "Objek yang terbakar rumah penduduk dengan titik kenal dekat lampu merah pesing," kata nya saat dikonfirmasi, Rabu.


Baca Juga:Rencana Pembangunan Rusunawa dan Revitalisasi Lapangan Merdeka

Setelah mendapat laporan itu pihaknya kemudian menerjunkan sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran yang diisi sebanyak 70 personel ke lokasi kejadian.



Kendati demikian, Sjukri belum mengetahui pasti sebab terjadinya kebakaran dan total kerugian yang dialami pemilik rumah. Hingga berita ini diturunkan petugas masih berjibaku melokalisir api. Seperti dikutip dari okezone,Rabu (20/10/2021).


"Masih proses pendinginan," pungkasnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:kebakaranMatatelingaSebanyak 14 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Untuk Menjinakkan Sijago MerahTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.