Nasional

Satgas Yonif 123/Rajawali Berikan Sarana Air Bersih untuk Gereja di Perbatasan


Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Marauke - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Pos Kaliwanggo turut berpartisipasi membantu berikan air bersih (sumur bor) di Gereja Imanuel toray Erambu-Distrik Sota Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (07/08/2022).

Pembuatan sumur bor dilaksanakan bersama warga setempat oleh anggota pos Kaliwanggo Satgas Yonif 123/RW yang dipimpin langsung oleh Komandan SSK 3 (Satuan Setingkat Kompi) dan Jemaat Gereja Imanuel toray.

Komandan SSK 3 Satgas Yonif 123/Rajawali kapten Inf Suryanto Marpaung mengatakan bahwa Dirinya dan seluruh anggota pos Kaliwanggo Pembuatan sumur Bor ini dilaksanakan melibatkan masyarakat dan ini adalah jawaban dari kesulitan jemaat Gereja Imanuel Toray yang selama ini tidak adanya air di Gereja mereka.

“Kami disini untuk terus memberikan Manfaat, dalam hal kali ini kami membantu Proses pembuatan sumur bor untuk Gereja Imanuel toray, agar Gereja ini semakin di cintai warga dan Nyaman untuk kita melaksanakan Ibadah,” ucapnya.

“Selain itu, kegiatan ini dan kegiatan selanjutnya juga kami berharap dapat mempererat tali persaudaraan antara Satgas dengan warga perbatasan,” tambanya.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.