Nasional

Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Gelar Baksos di Pesantren Shuffa Hizbullah

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Maluku Tengah - Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY kembali menggelar bakti sosial sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pesantren di Wilayah Maluku, Minggu (3/07/2022).

Kali ini baksos dipusatkan di Pesantren Shuffa Hizbullah, kehadiran anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY disambut hangat oleh warga pondok pesantren.

Komandan Kompi Markas Kapten Arh M Fian W bersama Komandan SSK I, Pasi Pers dan beberapa anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY menyerahkan bantuan Al Qur'an dan sejumlah sembako kepada pengasuh Pesantren Shuffa Hizbullah di Dusun Oli Baru, Desa Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.

Kapten Arh M Fian W menyampaikan bahwa bakti sosial tersebut merupakan bentuk komitmen serta kepedulian Satgas Yonarhanud 11/WBY dalam pengabdiannya kepada masyarakat guna membantu dan berbagi terhadap sesama.

Pengasuh Pesantren Shuffa Hizbullah Ustad Khomar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY dan sedikit memperkenalkan kegiatan yang ada di pesantren serta berharap adanya keberlanjutan dari Baksos ini.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga kegiatan baksos ini dapat terus digalakkan di pesantren-pesantren di wilayah Maluku,” tandasnya.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.