Nasional

Rombongan PWI Sumut Adopsi HPN 2022 Kendari Menuju Persiapan HPN 2023 di Sumut

Administrator
Matatelinga.com
Rombongan pwi sumut, menghadiri hari pers nasional di kendari
MATATELINGA, Kendari- Rombongan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumatera Utara mengadopsi HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara menuju persiapan HPN 2023 di Provinsi Sumatera Utara.



"Kehadiran rombongan PWI Sumut di HPN kendari bukan sekedar hura-hura, tapi banyak kegiatan yang bisa diadopsi untuk kegiatan HPN tahun depan jika Sumut disetujui menjadi tuan rumah pelaksana HPN 2023," ujar Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik, Minggu malam (6/2/2022) di Kendari Selawesi Tenggara setiba dari Medan-Sumut.


Farianda menyebutkan, rombongan PWI Sumut mengikuti HPN 2022 di Kendari berjumlah 27 orang anggota PWI, semua pengurus kabupaten/kota se Sumut, IKWI Sunut, 5 orang DKP dan 5 orang SPS Sumut. "Banyak hal yang bisa dilihat dan dicontoh dari gebyar kegiatan HPN tahun ini di Kendari, jika keinginan kita menjadi tuan rumah pelaksana HPN 2023 dikabulkan," katanya.


Di menyebutkan, semua anggota PWI Sumut yang tergabung dalam rombonga, ditugaskan masing-masing mengikuti setiap jadual kegiatan mulai 6 Fevruari hingga puncak acara HPN 2022, seperti pameran potensi pembangunan, Pameran UMKM & Ekraf, Festival Kuliner, Pameran Pers, Baksos Pembagian Sembako Panti Asuhan di Kendari kegiatan IKWI, Layanan Hypnoteraphy I, Family Trip Pantai Toronipa Opening Ceremony Konvensi & Seminar, Konvensi Nasional Media Massa, Seminar Nasional Energi, Seminar Nasional Pariwisata Tema: "Desa Wisata Bahari, Pelopor

Kebangkitan Pariwisata Sultra".


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:HPNIndexkenadrimatatelinga.commatatelinga comPWI Sumutrombongan pwi sumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.