Nasional

PP PTMSI Belum Terima Dana Sea Games 2019 Sebesar Rp1,9 M

Administrator
Mtc/ist


Kemudian, PP PTMSI juga menggelar Kejuaraan Tenis Meja Asia “SSP 24th Asian Table Tennis Championships 2019” (ATTC) yang diselenggarakan di Yogyakarta. Kejuaraan tersebut merupakan kebanggaan Bangsa Indonesia karena diikuti oleh 31 Negara Asia.


Kejuaraan itu juga.merupakan kesempatan yang baik juga bagi atlet tim nasional Indonesia pada Sea Games 2019 di Filipina. Pasalnya, kejuaraan tersebut merupakan uji tanding Tim Indonesia dengan beberapa tim negara - negara Asia dengan menghabiskan biaya penyelenggaraannya mencapai Rp10,5 M.


"PP PTMSI juga menggelar Kejuaraan Tenis Meja Internasional di Batam juga menghabiskan biaya Rp1,2 M. Sebagai tuan rumah kedua, PP PTMSI juga melaksanakan seleksi dan pelatnas atlet timnas tenis meja Sea Games 2019," jelasnya.



Menurut Oegroseno, anggaran yang dikeluarkan dalam menggelar kejuaraan iru dengan biaya swadaya PP PTMSI. Saat itu, telah terpilih 4 Atlet Putra dan 4 Atlet Putri dengan target perolehan medali untuk Sea Games 2019 di Filipina 1 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 2 medali perunggu.


Prestasi ini dinilai meningkat mengingat Sea Games 2015 di Singapura, tim Indonesia hanya memperoleh 1 medali perunggu dan Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, hanya mendapat 4 medali perunggu.



Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniblibliIndexMatatrlinga.comMatatrlinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.